Rudianto Tjen Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang beralamat di Jalan Sumedang Kelurahan Kejaksaan Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Kamis (21/10/21).

Dalam kegiatan itu turut dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya , Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan, Ketua DPRD Belitung Timur, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid , Ketua DPRD Provinsi Herman Suhadi beserta Kader PDI Perjuangan.

DPP PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen dan juga sebagai Anggota DPR RI dikesempatan ini mengucapkan terimakasih dan sangat bersyukur, pengurus PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang sudah bisa membeli lahan untuk pembangunan kantor DPC.

Hari ini kata dia pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang sudah mulai start dilakukan dan dirinya berharap kantor tersebut akan menjadi rumah aspirasi untuk seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Kita berharap nantinya, baik itu kepada Walikota Pangkalpinang maupun Ketua DPRD Kota Pangkalpinang agar sesering mungkin berkunjung ke Kantor DPC guna mendengar aspirasi masyarakat,” harapnya.

Ia menyampaikan bahwa dengan hadirnya kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang ini diharapkan komunikasi antara masyarakat Kota Pangkalpinang dengan PDI Perjuangan berjalan dengan baik dan lancar.

“Kita semua dari PDI Perjuangan bertekad untuk bekerja secara maksimal untuk membantu ataupun menyelesaikan masalah rakyat dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

“Mohon dukungannya untuk masyarakat Kota Pangkalpinang agar bisa mendoakan supaya pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang berjalan dengan lancar,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengatakan  bahwa dirinya berkeinginan kuat untuk manghadirkan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

Bersama dengan Kepala daerah kata dia yang sama-sama dari PDI Perjuangan.

“PDI Perjuangan harus punya wadah yang namanya sekretariat untuk mengapresiasikan nilai-nilai politis terutama untuk mengakomodir aspirasi masyarakat,” katanya.

Ia juga menyebutkan bahwa kantor sekretariat ini penting dan perlu, sehingga disinilah kader-kader bisa berhimpun dan berkumpul.

“Selain dijadikan sebagai kantor, tempat ini nantinya juga bisa dipergunakan oleh masyarakat sekitar,” ujarnya.

(3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tercepat Memberitakan

X
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.