Riza- Debby Gotong Royong Bersama Warga Gusung-Batu Ampar


TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi melakukan kegiatan gotong royong di Gusung-Batu Ampar, Desa Rias, Kecamatan Toboali, pada pagi Jumat (24/6/2022).

Dalam gotong royong tersebut, tampak masyarakat setempat semangat dalam melakukan kegiatan gotong royong itu.

Riza Herdavid mengatakan bahwa hari ini melakukan kegiatan gotong royong bersama masyarakat di dusun gusung dan batu ampar, Desa Rias.

“Yang mana dalam gotong royong itu adalah perbaikan beberapa titik jalan yang rusak,” sebutnya.

Tambahnya walaupun kondisi jalan yang rusak tidak terlalu parah itu, ini menunjukkan bahwa kepala daerah dan wakil kepala daerah selaku pimpinan daerah kabupaten Bangka Selatan menunjukkan rasa empati.

“Tentunya pimpinan kepala daerah kita itu menunjukkan empati kepada masyarakat untuk memberikan sentuhan kepada masyarakat dan ini akan menjadi skala prioritas Pemkab Bangka Selatan dalam hal ini melalui Dinas PUPR Bangka Selatan,” ungkapnya.

Dikatakan Riza Herdavid, nanti lewat Dinas PUPR untuk perbaikan peningkatan jalan yang ada di wilayah Bangka Selatan khususnya Kecamatan Toboali dan sekitarnya.

“Harapan saya adalah, bahwa menunjukkan kebersamaan pemerintah itu harus selalu hadir dan tentunya memberikan sentuhan pembangunan kepada masyarakat, dan juga kepada masyarakat untuk memberikan informasi-informasi terkait hal apa saja yang butuh perbaikan dan peningkatan yang dilakukan oleh pemerintah,” pungkasnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.