Ridwan Djamaluddin Resmi Jadi PJ Gubernur Babel, Molen : Integritas Beliau Sudah Tak Diragukan Lagi

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian resmi melantik Ridwan Djamaluddin sebagai Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (12/5/2022) di Kemendagri.

Ridwan Djamaluddin sebelumnya menjabat Direktur Jenderal (Dirjen) Mineral dan Batu Bara Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Mendengar hal itu, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengucapkan selamat kepada Ridwan Djamaluddin yang sah menjadi PJ Gubernur Babel.

“Beliau adalah putra asli kebanggaan Babel, integritas beliau sudah tak diragukan lagi,”kata Molen sapaan akrabnya. Kamis, (12/5/2022).

Menurut Molen sapaan, Ridwan Djamaluddin merupakan sosok yang berdedikasi yang tinggi, berintegritas dan memiliki inovasi yang bagus.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan beliau Babel tambah moncer, apalagi masalah pertambangan,”ujarnya.

Tak hanya itu, Molen juga mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan Gubernur Erzaldi dan Wagub Abdul Fatah selama menjabat.

“Untuk pak Erzaldi terimakasih sudah 5 tahun memimpin Babel dengan lumayan baik. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dalam menjalani hari-hari berikutnya,”ucapnya.

(Kominfo Pangkalpinang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.