Turnamen Gaple oleh Pokja Wartawan PGK Berjalan Suskes

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Turnamen Gaple oleh Pokja Wartawan Pangkalpinang dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2022 yang berlangsung di Warung Kopi Munir di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang resmi ditutup, Sabtu (05/03/22) malam.

Penutupan tersebut ditandai dengan penyerahan hadiah langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kepada para pemenang lomba.

Di kesempatan ini Maulan Aklil (Molen) menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi turnamen gaple yang digelar oleh Pokja Wartawan Pangkalpinang.

Dan dia berharap melalui Turnamen Gaple ini silahturahmi antara Pemkot Pangkalpinang dan para awak media akan terus terjalin.

Oleh karena itu kata orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini, lupakan semua perbedaan baik pro dan kontra. Tetap berkolaborasi dan terus jaga kekompakan.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Pangkalpinang, Wenki mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut terutama keoada pihak-pihak yang terlibat maupun kepada para sponsor sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses. Tanpa ada dukungan serta kekompakan kegiatan ini tidak akan berjalan lancar,” tuturnya

“Kita harap ke depan semoga pelaksanaan kegiatan seperti ini akan lebih meriah lagi,” tutupnya.

Sebelumnya, dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2022 Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang juga melaksanakan kegiatan Fogging dan Bakti Sosial di Kelurahan Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

(3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.