Ratusan Warga Toboali Nobar Piala Dunia di Balai Wisata

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Balai Wisata Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, menjadi pusat tontonan bagi penikmat bola Piala Dunia Qatar Tahun 2022 masyarakat Toboali dan sekitarnya.

Hal itu diungkapkan salah satu penonton piala dunia Rizki Nyok. Dirinya mengatakan dari awal pembukaan Piala Dunia sudah ada diadakannya nonton bareng (Nobar) di Balai Wisata Toboali.

“Dari awal pembukaan Piala Dunia 2022 ini sudah digelar nobar di Balai Wisata Toboali ini, dan tentunya sangat menyambut baik sekali dengan adanya nobar di kawasan Simpang Lima ini,” kata Rizki Nyok kepada EraNews.co.id, Senin (5/12/2022).

Dirinya menambahkan, bahwa acara nobar piala dunia 2022 ini diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Bangka Selatan.

“Acara Nobar ini diinisiasi oleh DPKO Bangka Selatan, tentunya dengan adanya nobar ini sangat terbantu sekali bagi masyarakat Toboali yang hobi nonton bola, apalagi piala dunia ini 4 tahun sekali,” ujarnya.

“Berharap nobar yang dilakukan oleh DPKO Bangka Selatan ini sampai ke partai final, karena masyarakat banyak sekali yang menonton di Balai Wisata Toboali sekitar ratusan,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.