Ratusan Produk UMKM hadir di TINS Gallery

PANGKALPINANG,ERANEWS.CO.ID — Ratusan produk UMKM Bangka Belitung hadir di TINS Gallery yang digelar soft opening, pada Senin (29/6/2019).

Kehadiran TINS Gallery & Boutique resto yang hadir ditengah pusat kota Pangkalpinang akan menjadi destinasi wisata baru di Negeri Serumpun Sebalai.


Merevitalisasi asetnya, PT Timah menghadirkan ‘pasar baru’ bagi UMKM Mitra Binaan PT Timah untuk mempromosikan produknya. TINS Gallery akan menjadi showcase produk mitra binaan PT Timah dan UMKM Bangka Belitung untuk dapat memiliki daya saing sebagai produk yang unggul dan memiliki daya saing secara kualitas maupun kemasan.


TINS Gallery yang mengusung konsep heritage, dimana didalamnya terdapat fasilitas gallery UMKM, boutique resto, edukasi dan entertainment akan menjadi icon yang menarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke TINS Gallery.


Tidak hanya sebagai Galeri, TINS Gallery juga sebagai destinasi wisata yang memiliki kapasitas sebagai plasa di tengah kota dengan dukungan café dan resto yang berkualitas, menu kuliner yang istimewa, interior dan outdour area yang instagramable dan service excellent.


“TINS Gallery merupakan salah satu bentuk pendekatan dan persembahan baru PT Timah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat, UMKM dan sektor pariwisata Bangka Belitung,” kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.