Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Gebyar Akbar di UPT Puskesmas Toboali

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menghadiri acara Gebyar Akbar di UPT Puskesmas Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (12/11/2022).

Adapun gebyar Akbar tersebut, merupakan kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun, Hari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-72 Tahun serta Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI) ke-77 Tahun.

Dalam kegiatan tersebut, tampak ratusan masyarakat Toboali antusias mengikuti kegiatan gebyar akbar.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengatakan bahwa hari ini berkolaborasi kegiatannya itu adalah HUT HKN, IDI dan PMI yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Toboali.

“Tentunya dalam rangka kegiatan ini memberikan satu pelayanan di bidang kesehatan untuk masyarakat Bangka Selatan,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan hari ini intinya itu adalah pelayanan masyarakat.

“Adapun rangkaian kegiatan itu yakni, cek kesehatan, donor darah, senam sehat lansia, peduli talesamia dan kegiatan lain-lainnya,” terangnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan itu Sekretaris Daerah Bangka Selatan, Eddy Supriadi, Kepala OPD Pemkab Bangka Selatan, Perwakilan dari Kejari Bangka Selatan,Kepala Cabang BPJS Bangka Selatan, Para Camat serta Lurah dan tamu undangan lainnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.