Radmida: LPMP Babel Siap Dijadikan Tempat Isolasi untuk ODP dan PDP

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang melakukan pengecekan kesiapan Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Babel sebagai tempat untuk penanganan tempat isolasi ODP dan PDP bagi warga Pangkalpinang.

“Untuk persiapan Gedung LPMP Babel saat di lakukan pengecekan secara fisik sudah siap untuk dijadikan tempat isolasi ODP dan PDP,” kata Sekda, Kamis (02/04/20).

Menurut Sekda, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak LPMP dan dilihat secara fisik sudah siap, namun secara administrasi nanti akan dilakukan rapat selanjutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dr.Hakim menambahkan, nantinya di LPMP tersebut akan disiapkan dokter dan perawat maupun relawan tenaga medis.

“Persiapan tenaga kesehatan akan ditempatkan di LPMP Babel, baik itu dokter maupum perawat dan relawan untuk dibantukan disana,” ujarnya.

Pengecekan Gedung LPMP babel tersebut langsung dipimpin oleh Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam dengan didampingi OPD Pemkot Pangkalpinamg maupun Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.