Puluhan Ribu Masyarakat Basel, Terhibur Dengan Grub Wali Band

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Malam penutupan dalam kegiatan Event Kemilau Pesona Tahun 2024 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) berlangsung meriah.

Pasalnya, pada malam puncak penutupan acara tersebut dihibur langsung oleh grub band papan atas yakni Wali Band.

Dimana para personel yang terdiri dari Faank pada vokalis, Apoy pada gitar, Tomi pada drum serta Ovie pada keyboard sukses menghibur masyarakat Bangka Selatan yang hadir di Kawasan Sport Centre Pemkab Basel pada Sabtu (27/7/2024) malam hari.

Terlihat sekali puluhan ribu masyarakat Bangka Selatan yang hadir menyaksikan penampilan Wali Band tersebut tampak kompak menyanyikan lagu milik Wali Band.

Untuk diketahui, bahwa Event Kemilau Pesona Tahun 2024 ini dilaksanakan selama 4 hari, Yakni dari tanggal 24 sampai 27 Juli Tahun 2024.

Yang dimana, Event kali ini pelbagai macam kegiatan yang ditampilkan, dimulai dari Bazar UMKM, Lomba tari daerah, Jalan Sehat, Zumba, Festival Band serta masih banyak kegiatan lainnya.

Turut hadir dalam penutupan malam puncak Kegiatan Event Kemilau Pesona Tahun 2024 yakni Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan, Haris Setiawan, Forkopimda Bangka Selatan, Kepala OPD Pemkab Basel, Serta tamu undangan lainnya.

(EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.