PT Timah Gelar Webinar Bertajuk Membangun Mindset UMKM di Era New Normal

PANGKALPINANG,ERANEWS.CO.ID — Ratusan peserta mengikuti Webinar ‘Membangun Mindset Baru UMKM Era New Normal’ dengan tema ‘Adaptasi dan Akserelasi Terhadap Teknologi Informasi’ yang diselenggarakan PT Timah Tbk untuk mendorong kebangkitan UMKM di era new normal, dilaksanakan secara virtual, selasa (07/07/20).

Webinar diikuti berbagai kalangan, seperti pelaku UMKM, mahasiswa, dan pelajar. Kegiatan yang ini menghadirkan berbagai narasumber seperti, Direktur Keuangan PT Timah Tbk, Wibisono, Direktur Informasi, Komunikasi Perekonomian dan Maritim Kementerian Komunkasi dan Informatika, Septriana Tangkary, Dekan Fakultas Ekonomi Bangka Belitung, Reniati, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Babel, Elviyena, Chief Business Development of Kamadeva, Ajian Kamadeva, dan CEO Nano Center Indonesia, Suryandaru.

Direktur Keuangan PT Timah Tbk, Wibisono mengatakan, UMKM harus pandai menangkap peluang dan harus tanggap dengan perubahan perilaku konsumen ditengah pandemi Covid-19 ini.

Ia mengatakan, PT Timah berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan dan pengembangan UMKM di wilayah operasional perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.