Polsek Jebus Evakuasi Korban Diterkam Buaya

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Polsek Jebus melakukan evakuasi korban diterkam buaya di lokasi aliran sungai Desa Ranggi Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Berdasarkan kronologi, kejadian itu terjadi pada Sabtu (16/01/21), korban diketahui saat itu sedang mencuci pakaian sekitar pukul 11:30 wib kemudian korban diseret kealiran sungai tersebut.

Setelah itu korban dilakukan pencarian oleh warga setempat namun korban tidak dapat ditemukan.

Pada Minggu (17/01/21) sekira pukul 08.30 wib, salah satu warga Desa Telak, Asman beserta rombongan melintasi aliran sungai Antan Desa Telak Kecamatan Parit Tiga dan melihat seekor buaya yang sedang membawa benda asing, setelah didekati ternyata rambut manusia.

Setelah memastikan bahwa benda tersebut adalah manusia salah satu rombongan tersebut melaporkan penemuan tersebut kepada Kades Desa Telak, Faharudin dan langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Telak Bripka, Suherman dengan dibantu beberapa warga Desa Ranggi, Asam dan keluarga korban berupaya menangkap buaya menggunakan perahu.

Akhirnya buaya kabur dengan meninggalkan mayat wanita yang sudah di terkam, setelah itu jenazah di bawa ke daratan dan diantar kerumah keluarga korban menggunakan mobil warga Desa Telak.

Kapolsek Jebus, Kompol Muhammad Saleh S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa setelah ditemukan, kondisi korban tidak utuh lagi korban tersebut atas nama , Yati (30) Perempuan Warga PTL Desa Kelabat.

Atas peristiwa tersebut Kapolsek Jebus membenarkan kejadian tersebut,
Korban berhasil ditemukan dan sudah di semayamkan di rumah duka.

“Kami turut berduka cita atas kejadian tersebut.Kami mengimbau kepada warga untuk berhati- hati mengingat buaya belum berhasil diamankan” ujar dia.

(eranews/asw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.