Polsek Gerunggang Bersama KBPP Polri Bagi 1000 Nasi Kotak di Kelurahan Taman Bunga

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Polsek Gerunggang bersama Keluarga Besar Putra Putri (KBPP Polri) Resor Kota Pangkalpinang terus melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah hukumnya.

Kali ini pihaknya kembali mendistribusikan 1000 nasi kotak kemasyarakat yang benar-benar membutuhkan di wilayah Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang, Senin (04/05/20) sore.

Polsek Gerunggang dan KBPPPOLRI Resor Kota Pangkalpinnag

“Ini dilakukan tidak lain ialah untuk membantu masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Gerunggang, AKP Syamsuddin Siregar.

Lanjut kata AKP siregar, kegiatan ini dilakukan diseluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Gerunggang dan dilakukan setiap hari secara bergantian.

“Hari ini sasaranya di Kelurahan Taman Bunga, ” sebutnya.

Ditempat terpisah, Ketua KBPP Polri Resor Kota Pangkalpinang, Wenki menambahkan kegiatan sosial ini akan terus dilakukan hingga beberapa hari kedepan.

“Mengingat saat ini kita sedang melaksanakan ibadah puasa dan berharap bantuan ini benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

(eranews/s3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.