Polres Pangkalpinang Larang Nobar Final Piala Euro 2021 di Kafe,Warung dan Bar

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Final Piala Euro 2021 akan digelar dini hari sekira pukul 01.00 Wib. Polres Pangkalpinang akan melarang adanya nonton bareng (nobar) di kafe kafe, warung – warung serta tempat yang menyediakan kegiatan Nobar Piala Euro 2021, Minggu (11/07/21).

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH melalui Kasi Humas Polres Pangkalpinang mengatakan berdasarkan instruksi Menteri Dalam Negeri RI No 15 tahun 2021 tanggal 2 Juli 2021 Polres Pangkalpinang telah mengeluarkan ” Maklumat Kapolres Pangkalpinang tentang kepatuhan tentang kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid 19).

Dengan dikeluarnya Maklumat Kapolres Pangkalpinang ini, maka Polres Pangkalpinang akan membatasi jam opersional sampai dengan pukul 22.00 wib. Dan jumlah pengunjung 50 persen pada kafe kafe, rumah makan, warung kopi dan tempat tempat yang mengundang massa ramai,” ungkap AKP Agus.

“Untuk kegiatan nobar Final Piala Uero 2021 Polres Pangkalpinang bersama instansi terkait (TNI, Sat Pol PP, BPBD dan Tim Gugus Tugas) Kota Pangkalpinang akan melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Ops Yustisi di wilayah hukum Polres Pangkalpinang. kami tidak akan segan segan memberikan sanksi apabila ditemukan ada tempat yang menyediakan nonton bareng atau kumpul kumpul sehingga menyebabkan kerumunan sesuai perundang undangan yang berlaku,” sambungnya.

Ia berharap untuk kerjasama dari seluruh pengelola tempat usaha yang ada di Kota Pangkalpinang.

Kepada masyarakat kata AKP Agus, bagi yang ingin menonton pertandingan final piala euro 2021 cukup dirumah saja dan patuhi protokol kesehatan jangan menimbulkan kerumunan sehingga penyebaran virus covid 19 di wilayah Kota Pangkalpinang dapat di minimalisir.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.