Polres Basel Gelar Upacara Sertijab, Kapolsek Toboali dan Kapolsek Airgegas Diganti

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Polres Bangka Selatan melaksanakan upacara sertijab Kapolsek Toboali dan Kapolsek Airgegas di Lapangan Apel Polres Bangka Selatan, Kamis (30/11/2023).

Dalam upacara sertijab tersebut, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka memimpin langsung jalannya Sertijab kepada pejabat yang baru.

Terlihat, sejumlah PJU Polres Bangka Selatan beserta Personil Polres Bangka Selatan tampak serius mengikuti jalannya dari rangkaian kegiatan upacara sertijab tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka mengatakan bahwa hari ini Polres Bangka Selatan melaksanakan kegiatan serah terima jabatan ke Kapolsek.

“Jadi serah terima jabatan hari ini ada 2 yakni Kapolsek Toboali dan Kapolsek Airgegas,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, dimana untuk Kapolsek Airgegas, AKP Yandrie C. Akip menjabat tugas baru sebagai Kabag Ops di Polres Belitung Timur.

“Kemudian untuk Kapolsek Airgegas yang baru itu diisi oleh mantan Kapolsek Toboali IPTU Agam Gustafa Rikza dan untuk posisi Kapolsek Toboali yang baru sekarang yaitu IPTU Sua Fauzan Fataruba yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim polres Belitung Timur,” kata AKBP Toni Sarjaka.

Ia menuturkan bahwa dalam serah terima jabatan hari ini merupakan upaya dinas melaksanakan istilahnya pemberian penghargaan kepada anggota dedikasi bagus dan baik.

“Dan untuk Kapolsek Toboali yang baru dengan Kapolsek Airgegas untuk atensinya adalah segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, kemudian atensinya juga segera persiapan pengamanan pemilu, karena tahapan pemilu sudah mulai sehingga benar-benar harus menguasai wilayah dan jikalau ada sesuatu segera berkoordinasi dengan Polres,” pungkasnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.