PKB Basel Gelar Dialog Interaktif Bersama PWI, Abu Hairi Sebut Insan Pers Adalah Corong Untuk Menyuarakan Aspirasi Masyarakat

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar kegiatan dialog interaktif bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Basel di Kupi Kite Cafe and Resto, Toboali pada Rabu (18/9/2024) malam.

Dimana dalam dialog interaktif tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC PKB Basel, Abu Hairi yang juga sekaligus anggota DPRD Basel terpilih periode 2024-2029.

Pada kesempatan tersebut, Dirinya mengapresiasi insan pers di Bangka Selatan yang mau bersinergi dan selalu berkembang, produktif dan inovatif di dalam pemberitaan sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman informasi saat ini.

Di mana, Menurutnya insan pers adalah corong untuk menyuarakan aspirasi yang terjadi di masyarakat agar di dengar para wakil rakyat.

“Saya mengapresiasi kawan-kawan insan pers di Bangka Selatan yang selalu bersinergi dan berani menyampaikan aspirasi masyarakat agar dapat didengarkan oleh kami sebagai wakil rakyat,” kata Abu Hairi kepada sejumlah wartawan.

Di dalam dialog interaktif tersebut, Abu mendengarkan setiap tanggapan dan menjawab sejumlah pertanyaan dari para insan pers yang hadir.

Sementara itu, Dedy Irawan, Ketua PWI Basel di kesempatan itu menyampaikan beberapa masukan maupun program-program yang akan dilaksanakan oleh PWI Basel dalam rangka ikut memajukan masyarakat melalui jurnalistik.

Dikatakannya, program-program yang telah tersusun agar bisa dilaksanakan tahap demi tahap dan dibuat skala prioritas untuk menentukan program yang paling mendesak, dan itu semua perlu adanya dukungan dari pemerintah.

“Tentunya mengapresiasi parpol PKB yang telah berinisiatif mengadakan pertemuan ini, sehingga dapat terciptanya sinergitas yang baik antara kedua belah pihak,” ucap Dedy Irawan.

Menanggapi hal tersebut, Abu Hairi menyatakan siap mendukung tiap program yang ingin diadakan PWI tersebut.

Dalam arahannya, Abu juga menyampaikan agar PWI Basel bisa membangun komunikasi secara efektif, baik dengan eksekutif maupun legislatif, sehingga benar-benar optimal dalam upaya turut memajukan masyarakat di Bangka Selatan.

Acara dialog interaktif itu pun diakhiri dengan makan malam dan foto bersama.

(EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.