Peringati HBA ke-64, Riza-Debby Silaturahmi Serta Berikan Ucapan Selamat Kepada Kajari Basel

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Bupati Bangka Selatan (Basel) , Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi bersilaturahmi ke Kejaksaan Negeri Basel dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-64 pada Senin (22/7/2024).

Dimana dalam silaturahmi tersebut turut hadir Pejabat Sekertaris Daerah (Pj Sekda) Basel, Haris Setiawan dan jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Basel.

Pada kesempatan itu Riza Herdavid mengucapkan selamat Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-64 kepada seluruh Insan Adyaksa serta Institusi Kejaksaan, khususnya Kejari Basel.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kolaborasi yang telah berjalan dengan sangat baik, sehingga pembangunan daerah dapat berjalan.

“Tentunya terimakasih kepada Kejari Basel yang telah berkolaborasi dengan sangat baik kepada Pemkab Bangka Selatan. Sesuai dengan tema peringatan HBA 2024 sendiri memberikan makna kesamaan langkah untuk bersama sama mewujudkan masyarakat yang maju dan kuat, khususnya di Basel. Oleh karena itu, Pemkab Basel akan terus memperkuat sinergi,” kata Riza Herdavid.

Senada dengan itu, Wabup Debby menyampaikan apresiasi kepada Kejari Basel yang telah memberikan dukungan yang sangat luar biasa untuk pembangunan Kabupaten Basel.

“Bersama Pak Bupati dan Jajaran Pemkab Basel, kami menyampaikan apresiasi atas dukungan kejari Basel. Kami sangat merasakan dukungan dan semangat yang luar biasa dari teman teman forkopimda selama ini,” terangnya.

Sebelumnya, Bupati Basel beserta jajarannya kompak membawakan tumpeng perayaan Hari Bhakti Adyaksa ke-64, yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

(EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.