Pererat Silaturahmi, Kantor Imigrasi Pangkalpinang Gelar Nobar Piala Dunia 2022

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID– Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang mengadakan nonton bersama piala dunia 2022 Argentina VS Prancis di Halaman Kantor Belakang Imigrasi Pangkalpinang.

Nonton bersama itu dilakukan sekaligus guna menjalin silaturahmi antar sesama pegawai dilingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang dan masyarakat sekitar.

“Kami mengadakan nonton bareng piala dunia ini tentunya ajang silaturahmi sesama pegawai dan masyarakat sekitar,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang Wahyu Wibisono, Senin (19/12/2022).

Dirinya juga menuturkan bahwa dalam pertandingan final tadi malam membuat para fans dari kedua klub tersebut menjadi seru dan menarik.

“Dalam hal ini tentunya saat tim menang akan merasakan kebahagiaan bersama. Begitu pun sebaliknya, saat tim kalah akan merasakan kesedihan bersama.
Begitu juga bagi pegawai kanim pangkalpinang. Bisa meningkatkan persaudaraan dan rasa kebersamaan,” terangnya.

“Mudah-mudahan kedepannya kita akan mengadakan hal seperti ini lagi, apalagi nonton bersama ini merupakan kegiatan yang positif,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam partai final piala dunia 2022, Argentina berhasil keluar menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Prancis lewat tendangan adu pinalti. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.