Pendaftaran Peserta Musda KNPI Resmi Ditutup Kemarin Petang, Nazaruddin: Hanya ada 42 OKP yang Mendaftar

Nazaruddin: Tak akan Terima Pendaftaran OKP Lagi



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Pendaftran organisasi kepemudaan (OKP) sebagai peserta musyawarah daerah (Musda) KNPI Bangka Selatan resmi ditutup pada Rabu, 3 Agustus 2022 pukul 16.00 Wib.

Penutupan pendaftaran OKP peserta musda KNPI Bangka Selatan tahun 2022 dibenarkan oleh sekretaris Careteker KNPI Bangka Selatan, Nazaruddin.

“Iya (ditutup,-) jam 4 sore tadi. Sampai tanggal 3 Agustus jam 4 sore tdi, pendaftaran OKP sudah ditutup, jadi panitia tidak akan menerima lagi pendaftaran OKP,” kata Nazaruddin, Kamis, (4/8/ 2022).

Ia menyebutkan, di hari terakhir pendaftaran, terdapat 42 OKP yang sudah mendaftar sebagai peserta musda KNPI Bangka Selatan tahun 2022.

“Ada 42 OKP yang ngedaftar sampai hari terakhir ini,” sebutnya.

Ia menjelaskan, untuk tahap selanjutnya dari tanggal 4 hingga 12 Agustus akan dibuka pendaftaran bakal calon ketua KNPI Bangka Selatan.

“Dari tanggal 4 sampai dengan tanggal 12 Agustus itu pendaftaran bakal calon ketua KNPI Bangka Selatan,” ujarnya.

Selanjutnya, kata dia pada tanggal 13 Agustus dan 14 Agustus akan diselenggarakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) yang akan diikuti 42 OKP dan 8 pengurus kecamatan (PK).

“Kemudian tahap selanjutnya tanggal 13, 14 Agustus kita akan menyelenggarakan Rapimda dan dilanjutkan Musda pada tanggal 14 Agustus,” ucapnya.

Sedangkan, lanjut dia, siapa-siapa OKP yang akan mengikuti Musda KNPI akan diputuskan pada saat Rapimda yang akan digelar Sabtu 13 Agustus mendatang.

“Untuk 42 OKP yang telah mendaftar akan dilakukan verifikasi. Pada Rapimda akan dibahas dan di verifikasi siapa saja yang berhak menjadi peserta Musda, termasuk verifikasi 42 OKP yang ngedaftar tadi akan dibahas di Rapimda,” tuturnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.