Pemkot Pangkalpinang Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke 114, Sekda : Ayo Bangkit Bersama

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri zoom meeting bersama Kementerian Kominfo RI dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 114 Tahun 2022.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang tersebut dilakukan dengan menggelar upacara yang dilaksanakan di Gedung OR Pemkot Pangkalpinang, Jumat (20/05/22).

Mewakili Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) , Radmida Dawam di kesempatan itu mengatakan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 kali ini dengan mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama”.

Menurut Sekda, tema tersebut sebagai bentuk seruan agar memiliki semangat gotong royong dalam melaksanakan pembangunan serta mempercepat pemulihan bangsa Indonesia dari bencana non alam yang dalam hal ini adalah pandemi Covid-19.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini kita mengenang tonggak sejarah tokoh pejuang pahlawan kemerdekaan Indonesia,” ucapnya.

Dia juga mengatakan bahwa dalam hal ini, bagaimana meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara bangkit bersama dalam pembangunan khususnya setelah pasca pandemi Covid-19.

“Ayo kita bangkit bersama agar tercapainya kesejahteraan di masyarakat,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kota Pangkalpinang beserta Pejabat dilingkungan Pemkot Pangkalpinang.

(3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.