Pemkot Pangkalpinang Gelar RPJMD Tahun 2018 – 2023

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar Acara Orientasi dan Konsolidasi Penyusunan Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Pangkalpinang Tahun 2018 – 2023, Selasa (13/10/20)

Kegiatan yang berlangsung di Sun Hotel Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung itu dibuka secara langsung oleh Asisten Pemerintahan, Suryo.

“Orientasi dan Konsolidasi Penyusunan RPJMD Kota Pangkalpinang ini untuk merencanakan target yang harus dicapai dalam RPJMD dan mempersiapkan penyusunan rancangan awal perubahan rencana strategis perangkat daerah Tahun 2018-2023,” kata Suryo.

Selain itu kata Suryo, penyusunan penganggaran di RPJMD Kota Pangkalpinang ini juga menyusun Penganggaran yang akuntabilitas, adaptif dan responsif dalam menentukan tujuan, sasaran, program, kegiatan prioritas dan target yang harus di capai dalam RPJMD Kota Pangkalpinang.

“Penganggaran di RPJMD harus yang akuntabilitas, adaptif dan responsif menentukan kegiatan prioritas dan target yang harus di capai dalam RPJMD,” katanya.

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.