Pemkab Basel Optimis Rencana Pelebaran Jalan Simpang Tugu Nanas- Bikang

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan optimistis terlaksana terkait rencana pelebaran jalan Simpang Tugu Nanas sampai Desa Bikang,” Rabu (30/3/2022).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bappelitbangda Herman disela-sela acara Musrenbang RKPD Tahun 2023 di Gedung Serba Guna Pemkab Bangka Selatan.

Ia mengatakan bahwa, itu menjadi salah satu infrastruktur yang bisa kita lakukan adalah melalui dana APBN.

“Dan itu kita akan perjuangkan untuk peningkatan struktur jalan, pelebaran jalan serta ruas jalan Bikang-Polres-tikung dan sampai simpang tugu nanas,” bebernya.

Selain itu juga, untuk tahun 2022 ini ada 1 yang sudah pasti adalah bagaimana meningkatkan infrastruktur jalan, pendestrian dan median jalannya yakni dari simpang tugu nanas sampai simpang kejaksaan negeri Bangka Selatan.

“Untuk yang lainnya seperti jalan yang perlu penanganan di Bikang itu yang sudah bergelombang untuk tahun ini akan kita selesaikan pada tahun ini juga,” jelasnya.

“Insyaallah di Bulan Juli sudah dilelang, dan sudah ada eksennya kemungkinan seperti itu, dan tentunya kita menunggu itu, jadi terkait itu semua kita sangat optimis dan itu sudah menjadi target kita juga,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.