Pemkab Basel Jalin MoU Dengan Bank Mandiri, BNI & PT Pos Indonesia



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bersama Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menandatangani Nota Kesepakatan Bersama (MoU) dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Kabupaten Bangka Selatan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bangka Selatan dengan PT. Pos Indonesia Kantor Toboali dan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kamis (09/09/21). Sore.

Dimana dalam Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasama tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bangka Selatan.

Riza Herdavid dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pihak BUMN yang telah bekerjasama kepada Pemkab Basel untuk siap berkolaborasi memberikan keuntungan dan kemudahan kepada masyarakat Basel.

“Saya mohon juga dukungan kawan-kawan disini, karena akan banyak bentuk-bentuk kerjasama yang bisa kita jalankan bersama yang tentu saja itu akan memberikan kemudahan bagi rakyat Basel,” sebutnya.

Dia menambahkan juga bahwa berharap betul jangan hanya berhenti disini apa yang sudah kita lakukan kepada masyarakat Basel, mari kita lakukan bersama-sama saling tolong menolong.

“Mudah-mudahan MoU ini betul-betul menghasilkan manfaat buat masyarakat Basel, yang jelas saya butuh kawan-kawan dari BUMN ini untuk bantu Pemerintah dan Rakyat Basel,” harapnya.

Lanjutnya, Riza mengatakan dengan kondisi Basel seperti ini secara keuangan berharap mendapat bantuan dari berbagai lapisan terkait membangun Kabupaten Basel ini.

“Sekali lagi saya apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan BUMN yang telah melakukan Nota Kesepakatan Kerjasama kepada Pemkab Basel,” ucapnya.

Dalam MoU tersebut hadir langsung Head Area Bank Mandiri Cabang Pangkalpinang, Saeful Hadi, Pimpinan Cabang BNI Pangkalpinang, Musadral dan Kepala Kantor Pos Pangkalpinang, Azmat Nuzul Pasa.

(EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.