Pemkab Basel Akan Evaluasi Puskesmas Simpang Rimba



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Terkait permasalahan pelayanan kesehatan yang terjadi di Puskesmas Kecamatan Simpang Rimba, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengambil respon cepat.

Hal itu disampaikan langsung olehnya pada saat selesai acara paripurna di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Selatan.

“Tentunya kita akan mengevaluasi, apalagi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kita sudah turun ke sana,” kata Debby Vita Dewi, Selasa (9/8/2022).

Ia menambahkan kalau ada pegawai-pegawai, apalagi terkait tentang pelayanan publik yang memang tidak memberikan pelayanan secara maksimal, kemudian kinerja yang kurang baik pak Bupati Bangka Selatan itu sudah segera untuk dievaluasi.

“Jangan sampai pelayanan masyarakat itu terganggu, dalam hal ini bukan hanya di Puskesmas Simpang Rimba saja akan tetapi di Puskesmas yang lain akan tetap kita lakukan evaluasi,” jelasnya.

Tambahnya juga, bahwa pihaknya akan menambahkan pelayanan kesehatan itu lebih baik lagi.

“Tentunya akan kita tambahkan terkait pelayanan kesehatan, dan sarana dan prasarana yang kurang juga akan kita adakan lagi dan pokoknya itu kurang baik kita akan maksimalkan,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.