Pemeran Tik Tok Tak Senonoh di Tugu Titik Nol Kilometer Pulau Bangka Diamankan

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Polres Kota Pangkalpinang berhasil mengamankan 4 orang Waria pelaku adegan  vidio tik tok yang meresahkan masyarakat Kota Pangkalpinang.

Dalam vidio tersebut aksi yang dilakukan salah satu waria tersebut sangat tidak senonoh untuk dipertontonkan.

Terlihat pada vidio itu salah satu waria yang mengenakan busana berwarna hijau mempertontonkan bokongnya sekaligus memamerkan celana dalamnya pada akhir vidio itu.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan bahwa Tim Naga dan Intel Polres Pangkalpinang telah berhasil mengamankan pelaku.

“Mereka berempat. Tiga Waria pemeran vidio dan satu orang perekam vidio,” ungkap AKP Adi Putra, Rabu (20/01/21).

Keempat pelaku ini lanjut AKP Adi Putra diamankan disalah satu rumah pelaku, kemudian tim langsung membawa mereka ke Mako Polres Pangkalpinang berikut dengan bukti-bukti guna proses lebih lanjut.

“Mereka kita serahkan ke tim Cyber Crime Sat Reskrim Polres Pangkalpinang. Sebab mereka telah meresahkan masyarakat Pangkalpinang ,” kata AKP Adi Putra.

“Nanti kita proses sesuai UU ITE, namun semua nanti tergantung dengan kebijakan Walikota Pangkalpinang. Dan atas nama warga Kota Pangkalpinang karena kita tetap mengedepankan kearifan lokal,” tutup AKP Adi Putra.

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.