Pembangunan Jembatan Kayu Pada Kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0431/Babar Selesai 100 Persen

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Proses pembuatan jembatan kayu di Sungai Sungkai Desa Air Limau Kabupaten Bangka Barat pada kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat selesai 100 persen.

Sebelumnya, proses pembangunan jembatan kayu tersebut dikerjakan secara gotong royong oleh personil TMMD Kodim 0431/Bangka Barat dibantu oleh warga setempat kurang lebih selama tiga hari.

Kasdim 0431/Bangka Barat, Mayor Arm K Gurusinga seizin Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa personil TMMD ke 110 dibantu warga setempat telah selesai melaksanakan satu pekerjaan yakni pekerjaan dalam pembuatan jembatan kayu di Sungai Sungkai Desa Air Limau.

Salah satu warga saat melintasi jembatan kayu Sungai Sungkai

“Jembatan penghubung ini dengan panjang  7 meter dan lebar 5 meter,” kata Kasdim. Sabtu (20/02/21).

Ia mengatakan, pembangunan jembatan dengan panjang 7 meter dan lebar 5 meter tersebut memakan waktu kurang lebih tiga hari. Dan kata Kasdim jembatan itu selesai tetap pada pukul 16:30 wib hari ini.

“Untuk saat ini jembatan Sungai Sungkai Desa Air Limau Kabupaten Bangka Barat sudah bisa dilewati baik itu bagi kendaraan roda dua maupun roda empat,” sebutnya.

Ia menambahkan, dalam pekerjaan kali ini ada sedikit kendala dikarenakan adanya satu alat berat yang digunakan untuk membuka akses badan jalan mengalami problem dan saat ini sedang dilakukan perbaikan.

“Kita harapkan pekerjaan TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat ini berjalan lancar dan selesai dengan tetap waktu,” harapnya.

(Eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.