Pastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolsek Toboali Cek Personil Pengamanan Kantor KPU, Gudang Logistik KPU dan kantor Bawaslu

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Dalam rangka menjamin keamanan dan kesiapan personil dalam pengamanan Operasi Mantap Brata Kapolsek Toboali melakukan pengecekan personil, Jum’at (9/2/2024).

Pengecekan personil ini untuk memastikan, kegiatan pengamanan Kantor Bawaslu, KPU serta Gudang Logistik KPU dilaksanakan dengan baik dan personil bertanggung jawab saat pelaksanaan pengamanan Menjelang Pergeseran Kotak Suara.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho melalui Kapolsek Toboali Iptu Sua Fauzan Fataruba, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka pengecekan dan koordinasi dengan Ketua KPU Kab. Bangka Selatan dan Bawaslu terhadap personil yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan di kantor KPU Kabupaten Bangka Selatan, gudang KPU kabupaten Bangka Selatan dan kantor Bawaslu dalam rangkaian Operasi Mantap Brata 2024.

“Fungsi pengawasan akan melakukan sejumlah pengecekan untuk memastikan personil berada dalam kegiatan pengamanan dan lebih meningkatkan kewaspadaan menjelang Pemilu,” katanya.

Ia juga menambahkan, personil yang terlibat harus selalu mengisi buku mutasi yang sudah di sediakan dan harus melaporkan setiap kegiatan yang ada.

Kemudian lebih meningkatkan kewaspadaan dengan memperhatikan setiap orang yang datang serta rutin melaksanakan patroli diseputaran bangunan kantor dan gudang logistik.

“Selanjutnya Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.