Panglima Markas Besar Laskar Merah Putih Logo Vallenberg Lawatan Ke Prov Kepulauan Bangka Belitung

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Kepulauan Bangka Belitung, Menjadi bagian dari sebuah organisasi, bukan hanya sekedar gaya juga popularitas, namun seyogyanya harus bermanfaat bagi bangsa dan negara dalam membangun sebuah sistem yang kuat dan itu ditandai dengan spirit, kemuliaan, kecermatan yang menyerap banyak aspirasi publik, serta mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi juga golongan.

Undang – Undang Dasar ( UUD ) tahun 1945, menjadi konstitusi dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara, sekalipun kondisi perekonomian negara tenggah terpuruk, konstitusi harus tetap menjadi pegangan dalam upaya bangkit dari keterpurukan.

Hal ini di sampaikan oleh Panglima Markas Besar Laskar Merah Putih ( LMP )Logo Vallenberg saat mengunjungi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin ( 24/6/2024 )

” Menjadi anggota sebuah organisasi, bukanlah semata – mata soal gaya dan gengsi serta popularitas, tetapi bagaimana juga bisa memberikan manfaat bagi bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia,” ucap Logo Vallenberg.

” kunjungan Saya kali ini dalam rangka memantau kondisi perekonomian yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pasca terbongkarnya kasus Mega korupsi pertambangan dan tata niaga timah sebesar Rp 300 triliun beberapa saat yang lalu,” ungkapnya.

Menurut pria kelahiran Kupang, NTT ini pasca terungkapnya kasus tersebut, dirinya berharap agar kasus tersebut tidak terlalu lama berdampak pada perekonomian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sehingga kehidupan warga masyarakat bisa kembali berjalan normal seperti sediakala, maka untuk itu dirinya akan menjalin. Komunikasi dengan unsur Forkompimda yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

” Saya hadir ke Bangka Belitung ini, ingin mengajak seluruh anggota Laskar Merah Putih untuk duduk bersama dengan unsur Forkompimda dan kedepannya Kita akan intens untuk melakukan komunikasi dengan unsur TNI dan Polri untuk membantu menjaga kondusifitas Bangka Belitung menjelang Pilkada serentak yang akan datang,” terang Logo.

Sementara itu, Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Bangka Belitung, Ferry Irawan mengatakan jajaran LMP Bangka Belitung menyambut baik keinginan Panglima Mabes LMP tersebut.

” Sejalan dengan program organisasi, Kami LMP Mada Bangka Belitung mendukung penuh keinginan Panglima Mabes LMP, Kakanda Logo Vallenberg untuk menjaga stabilitas serta kondusifitas keamanan di wilayah Kepulauan Bangka Belitung, serta bagaimana agar Ormas LMP ini bisa membantu pemerintah untuk menjaga perekonomian di Bangka Belitung ini agar bisa stabil dan kembali seperti dulu,” ucap Ferry Irawan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.