Pangkalpinang Berduka Atas Meninggalnya Istri Wakil Walikota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID,  Inalillahi wainalilahi rojiun telah meninggal dunia istri dari wakil walikota pagkalpinang, Ibu Toiba binti H.Arifin Arsyad dirumah Sakit RSBT pangkalpinang. kamis (09/01/2020)almarhumah dibawa kerumah  duka  sekitar pukul 10:3o wib dan diletakkan di ruangan tenga rumah dinas wakil walikota.
suasana rumah dinas wakil walikota pangkalpinang terlihat banyak yang berdatangan melayat  dari, keluarga besar, pejabat pemerintah dan forkopimda pangkalpinang.walikota pangkalpinang, Maulana Akil telihat hadir dirumah duka dan mewakili wakil walikota, sophian yang sedang melakukan perjalanan dinas menyambut pelayat yang datang.
semua berdatangan sebagai ungkapan duka yang mendalam atas meninggalnya istri wakil walikota pangkalpinang almarhumah Toiba binti H Arifin ArsyadRencana jenazah istri wakil walikota ini disholatkan di mesjid Asyakur, Jumat (10/1/2020) besok. Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di taman pemakaman umum (TPU) Kacang Pedang, Pangkalpinang ba’da Jumat.“kita menunggu pak wakil dulu, datang karena beliau masih di luarkota, dalam rangka dinas. rencananya naik pesawat jam 7:00 pagi.” ungkap asisten satu suparyono(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.