Pangdam II/SWJ Meresmikan Gedung Baru Makorem 045/Gaya

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi meresmikan gedung baru Makorem 045/Garuda Jaya di Kompleks Perkantoran Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (17/12/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung beserta Kapolda Bangka Belitung dan semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi sehingga gedung baru Makorem 045/Gaya telah diresmikan.

“Terimakasih atas bantuan dari Gubernur Babel dan Kapolda Babel maupun semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung sehingga Makorem 045/Gaya begitu megah dan mempesona. Saya ucapkan terimakasih ,” ucapnya.

Hadirnya gedung baru Makorem 045/Gaya ini kata Pangdam dirinya berharap kepada anggota Korem 045/Gaya semakin termotivasi lagi dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.

“Dengan adanya bangunan ini yang indah dan megah saya berharap semakin meningkatnya kemampuan seluruh anggota dalam melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan,” harap Pangdam

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengatakan bahwa hari ini Korem 045/Gaya betul betul berjaya dan suasana sejuk terus menyelimuti

“Kami berharap profesionalisme TNI betul betul meningkat, Insya Allah konsolidasi dan sinergi dengan Forkopimda lebih cepat. Kami berharap seluruh jajaran TNI khususnya Korem 045/Gaya kedepan lebih baik, lebih profesional, merakyat, dicintai masyarakat dan terus menjaga NKRI,” pungkasnya.

(eranews/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.