Pangdam II Sriwijaya Lakukan Pelatakkan Gedung Koperasi Kodim 0432/Bangka Selatan

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Yanuar Adil mengunjungi Kodim 0432/Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung pada, Sabtu (2/12/2023).

Kunjungan Pangdam II Sriwijaya tersebut didampingi langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya Bangka Belitung Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo beserta pejabat lainnya.

Dimana kedatangan Pangdam II Sriwijaya disambut langsung oleh Dandim 0432/Bangka Selatan, Letkol Inf Gani Rahman beserta para Perwira Kodim 0432/Bangka Selatan bersama anggota lainnya dan juga Ketua Persit KCK CABANG LVI Kodim 0432/Bangka Selatan, Anita Rachman beserta jajarannya.

Disela-sela kunjungannya, Pangdam II Sriwijaya mengatakan bahwa kedatangan ia guna melihat langsung prajurit-prajurit di Kodim 0432/Bangka Selatan.

“Saya melihat disini bangunannya sangat bagus sekali, dan tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid yang sudah menghibahkan tanah untuk membangun Kodim 0432/Bangka Selatan,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan.

Ia juga menambahkan, bahwa tentang netralitas TNI kepada prajurit paling bawah untuk menyakinkan perintah dari Panglima TNI dan KASAD.

“Tentunya bahwa netralitas TNI itu sampai kepada jajaran yang paling bawah, dan tadi saya sudah sampaikan serta sudah buat filmnya sebagai panduan dalam kegiatan netralitas TNI sehingga anggota bisa mempedomani film itu dalam pelaksanaan netralitas TNI nya kedepan,” kata Mayjend Yanuar Adil.

Ia juga melihat di Kodim 0432/Bangka Selatan setelah mendengar langsung dari Bupati Bangka Selatan bahwa banyak sekali bantuan-bantuan khususnya perumahan, air bersih, lapangan serta pembangunan koperasi dan sebagainya.

“Dan mudah-mudahan keberadaan TNI di Bangka Selatan ini bisa menjadi solusi dalam memecahkan masalah dan kesulitan masyarakat di Bangka Selatan,” terangnya.

Turut hadir dalam kunjungan Pangdam II Sriwijaya Mayjend Yanuar Adil di Kodim 0432/Bangka Selatan yakni Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka, Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan, Hepi Nuranda, Sekretaris DPRD Bangka Selatan, Mulyono, Kepala Kemenag Bangka Selatan, Jamaludin, Kasi Intelijen Kejari Bangka Selatan, Michael YP Tampubolon serta tamu undangan lainnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.