Pandemi Corona, Pengusaha Asal PGK dan Alumni TH 98 SMP Depati Amir Bantu Warga Pangkalbalam

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Pengusaha asal Pangkalpinang, Budiyanto bersama grup Alumni Tahun 1998 SMP Depati Amir Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan pembagian masker sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan dan pemebagian paket sembako kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, Jumat (10/04/20).

Kegiatan dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Pangkalpinang khususnya diwilayah Pangkalbalam akibat terdampak kondisi saat ini dalam pencegahan penularan virus Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan bersama-sama sahabat seperjuangan baik yang ada di Kota Pangkalpinang maupun yang ada di luar Bangka Belitung (Jakarta). Kita memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang seperti ribuan masker dan sembako maupun penyemprotan disinfektan,” kata Budiyanto.

Untuk sasarannya menurut Budi, ini dilakukan terkhusus kepada masyarakat diwilayah kecamatan Pangkalbalam yang titiknya sudah ditentukan.

“Itu titiknya di Pasar Rumput Pangkal Balam, E-Warung Kelurahan Rejosari, serta penyemprotan disinfektan di kawasan perumahan Madani Resident Kelurahan Jeramba Gantung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang,” sebutnya.

Diakuinya, kegiatan dilakukan karena adanya rasa kepedulian terhadap sesama, berharap kegiatan pembagian masker buat warga bisa dimanfaatkan dan pergunakan semestinya guna mencegah penyebaran virus Corona di Kota Pangkalpinang khususnya.

“Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat dan setidaknya ini bisa meringankan beban masyarakat pada kondisi saat ini,” ucapnya.

Sementara itu, Sopian Munzir yang juga merupakan Alumni 98 SMP Depati Amir Kota Pangkalpinang mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at ini sebagai bentuk rasa kepudulian dari seorang donatur yang sangat peduli dengan masalah penyebaran virus Corona buat masyarakat di Kecamatan Pangkal Balam.

“Kami mewakili kawan-kawan dari Alumni mengucapkan banyak terimakasih kepada Budiyanto CS selaku donatur untuk pembagian masker ini. Semoga pelaksanaan kegiatan ini tidak putus hanya sampai disini. Semoga kegiatan ini selalu mendapat keberkahan dari Allah swt,” ujarnya.

Selain Alumni Tahun 1998 SMP Depati Amir Kota Pangkalpinang, kegiatan turut diikuti Lurah Melintang, Roy Renaldi didampingi Seklur Melintang, Sopian Munzir dan juga dibantu para PSM Se-Kematan Pangkal Balam.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.