“Nasi Goreng So’ Jago Bakeuda PGK” Hadir Dalam Lomba Nasi Goreng HUT Korpri ke 51


PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Pangkalpinang ikut berpartisipasi dalam lomba masak nasi goreng antar perangkat daerah dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51 Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2022 berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (24/11/22).

Dalam momentum itu tim dari Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang dipimpin langsung oleh Kepala Bakeuda Kota Pangkalpinang ,Budiyanto dengan menampilkan menu “Nasi Goreng So’ Jago’ Bakeuda PGK”.

” Hari ini kita ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 51dengan mengikuti lomba masak nasi goreng antar perangkat daerah,” ungkap Budiyanto.

Dia menuturkan dalam perlombaan kali ini tim Bakeuda sendiri menampilkan menu yang sangat spesial dengan nama Nasi Goreng So Jago.

“Melalui perlombaan ini kita sama-sama berharap dengan menu “Nasi Goreng So’ jago Bakeuda PGK ” ditambah dengan cita rasa yang khas ini setidaknya bisa menarik perhatian hati juri dan bisa menjadi juara pada momentum perlombaan kali ini,” ucapnya.

Terlihat antusiasme para peserta maupun para pendukung masing-masing tim mewarnai perlombaan nasi goreng antar perangkat daerah dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 51 yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan tersebut perlombaan nasi goreng antar perangkat daerah itu dibuka secara langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

(San)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.