NasDem Usung Kader Terbaik Maju sebagai Peserta Pilkada serentak 2020 di Babel

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID — Ketua DPD NasDem kabupaten Bangka Selatan (Basel), Suhardi Joy sangat mengapresiasi ketua DPW NasDem Babel, Zuristyo Firmadata yang telah mensupport kader NasDem untuk optimis maju sebagai peserta pilkada di 4 kabupaten di wilayah Provinsi Babel.

“Luar biasa DPW NasDem Babel dibawah kepemimpinan pak ketua Zuristyo Firmadata, Nasdem ikut di 4 pilkada di BabeL, 1 cabup di pilkada Bangka Baratr, 1 cabup Bangka Tengah, 1 cawabup di Bangka Selatan dan 1 cawabup di Belitung Timur,” ucap Suhardi Joy, Sabtu (12/09/20).

“Tentunya ini merupakan prestasi luar biasa dan semoga perjuangan ini mendapat keridoan Allah SWT dan kami selalu bersatu, berjuang dan menang. Dan massa bawah dan akar rumput siap berjuang memenangkan paslon yang kita usung bersama partai koalisi yakni Gerindra dan PAN,” terang Hardi Joy sapaan karibnya.

Ia juga mengatakan jauh sebelum munculnya dukungan paslon Aditya – Damiri, dirinya dan massa pendukung sudah bergerak impresif dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas NasDem Basel.

“Jauh sebelum ada dukungan ini, kami dan tim sudah begerak untuk menaikkan popularitas positif dan meningkatkan elektabilitas,” kata Suhardi Joy.

Dengan demikian, lanjut dia, pihaknya optimis pada pesta demokrasi pilkada serentak di Basel Desember mendatang dapat dimenangkan paslon Aditya – Damiri.

“Kami optimis pada perhelatan akbar Pilkada serentak di kabupaten Basel bisa dimenangkan oleh paslon Aditya – Damiri,” ujarnya.

Apalagi NasDem Babel dinahkodai oleh bapak Zuristyo Firmadata sebagai ketua DPW NasDem Babel, kader internal dan sayap partai akan akan all out untuk memenangkan Aditya- Damiri. “Kita akan all out menangkan paslon Aditya – Damiri,” pungkasnya.

(eranews/PDA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.