NasDem Basel Gelar Open House, Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Sambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bangka Selatan menggelar open house di markas NasDem Bangka Selatan di Jalan Angsana Toboali, Senin 2 Mei 2022 pagi.

Ketua DPD NasDem Bangka Selatan, Suhardi Joy sangat mengapresiasi langkah dan ide dari kegiatan Open House di DPD NasDem Bangka Selatan.

“Inisiatif dari sekretaris dan pengurus DPD NasDem terkait Open House di kantor DPD ini sungguh hal yang luar biasa. Tadi secara berduyun-duyun masyarakat bertamu diacara Open House di kantor DPD NasDem Bangka Selatan,” kata Ketua Suhardi Joy, Senin, 2 Mei 2022.

Senada, Sekretaris DPD NasDem Bangka Selatan, Hadiyanto yang akrab disapa Ahau mengatakan dengan diadakan open house ini guna memperkuat tali silahturahmi antar pengurus dan kader NasDem se Bangka Selatan.

“Alhamdulillah seizin ketua DPD Partai NasDem Bangka selatan, kami menggelarkan Open House di kantor DPD NasDem di Jalan angsana-Toboali. Tujuan diadakan open house ini adalah agar terjalin erat tali silahturahmi antara pengurus partai, kader, sayap-sayap partai dengan masyarakat di Bangka Selatan,” ujar Ahau disela-sela menyambut tamu open house.

Ia menyebutkan, dengan adanya open house kali ini juga menjalin kedekatan antara partai dan masyrakat, jadi masyarakat bukan hanya disapa saat ada maunya saja, tapi NasDem harus hadir dan ada ditengah-tengah masyarakat.

“Masyarakat jangan hanya disapa saat mau pileg, pilpres dan pilkada saja, tapi Nasdem tetap, terutama dimomen -momen penting seperti hari raya idul fitri 1443 Hijriah,” tuturnya. (EraNews/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.