NasDem Babel Resmi Usung Paslon Aditya – Damiri Maju di Pilkada Basel

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bangka Belitung (Babel) resmi mengusung pasangan calon (Paslon) Aditya Rizki Pradana sebagai Bakal calon Bupati dan Ir Damiri sebagai Bakal calon wakil Bupati pada Pilkada serentak di Bangka Selatan 9 Desember mendatang.

Penyerahan SK Model B1 KWK diserahkan langsung oleh Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW NasDem, Kak Iman, Senin (31/08/20) di kantor DPW NasDem Babel.

“Alhamdulillah dari DPP NasDem telah memberikan restu dan SK B1 KWK kepada paslon Bacabup dan Bacawabup Aditya Rizki Pradana dan Ir Damiri untuk maju Pilkada Basel 9 Desember mendatang,” kata Sekwil DPW NasDem Babel, Kak Iman, Senin (31/8).

Kak Iman mengatakan, NasDem Babel berkomitmen dan tidak sekedar mendukung tapi ingin memenangkan diri pribadi (NasDem) tidak setengah-setengah.

“Bukan sekedar mendukung, tapi akan memenangkan diri pribadi, jadi Nasdem di Basel tidak hanya separuh hati tapi kita akan totalitas menangkan paslon dari NasDem,” ucapnya.

Dijelaskan, paling utama NasDem mendengarkan aspirasi dari bawah dari DPD NasDem dan diperjales dari ketua DPD NasDem Basel memilih calon yang berkomitmen kepada partai NasDem.

“kita ingin memlih calon yang ada komitmen dengan partai kita dan kedua tahapan atau proses bisa diaudit dalam artian NasDem tanpa mahar itu bukan basa basi tapi kenyataan tidak menggunakan mahar,” jelas dia.

Ia juga menyebutkan paslon Aditya- Damiri sudah melalui proses panjang di tingkat DPD, untuk itu paslon Aditya-Damiri dapat dinyatakan sudah memenuhi visi NasDem untuk maju sebagai Paslon balon Cabup dan Cawabup Basel.

“Aspirasi dari bawah, kita buka keran seluas luasnya siapa yang mau diusung dan yang penting argumentasi bisa dipahami dan keyakinan untuk menang tinggi itu kita dorong,” sebutnya.

Sementara Ketua DPD Nasdem Basel, Suhardi mengatakan sudah mempersiapkan diri dari ranting hingga DPD, karena di NasDem tidak lengkap pengurus ranting maka SK jug tidak akan keluar.

“kalau untuk persiapan sudah dri awal kita sudah siap dari ranting dan juga terus berkomunikasi dengan bakal calon cabup dan cawabup yang ingin bersama NasDem,” kata Hardi Joy sapaan karibnya.

“Kita juga sudah berkomunikasi dengan bakal calon Cabup dan Cawabup untuk persiapan Pilkada Basel nantinya,” ujar dia.

(eranews/PDA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.