Muskar IKT, Fauzi Trisana Kembali Jabat Ketua Umum IKT Periode 2020-2023

PANGKALAN BARU, ERANEWS.CO.ID — Fauzi Trisana kembali terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Karyawan Timah (IKT) untuk masa bakti 2020-2023 pada Musyawarah Karyawan (Muskar) Ikatan Karyawan Timah (IKT) yang berlangsung di Hotel Santika, Minggu (13/09/20).

Dalam Muskar IKT itu Fauzi Trisana memperoleh sebanyak 89 suara dari total keseluruhan 159 suara.

Ketua terpilih Fauzi Trisana dalam kesempatan itu mengucapkan alhamdulillah dirinya kembali diamanatkan untuk menjadi Ketua Umum Ikatan Karyawan Timah (IKT) untuk periode 2020-2023.

Untuk itu kata dia dirinya mengajak semua penggurus maupun anggota untuk bersama-sama membangun perusahaan supaya apa yang sudah direncanakan dan dimusyawarahkan segera akan terwujud.

Selain itu ia juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan suport rekan-rekan penggurusan Ikatan Karyawan Timah (IKT).

“Terimaksih semua. Insyallah kedepan kita bisa bersama-sama meningkatkan kembali kejayaan-kejayaan perusahaan PT Timah Tbk,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Divisi Sarana dan Administrasi Umum, Achmad Haspani mengucapkan terimakasih kepada semua peserta Muskar IKT yang sudah memberikan suara. Selamat atas terpilihnya Fauzi Trisana menjabat sebagai Ketua Umum IKT untuk periode 2020-2023.

Dengan terpilihnya Fauzi kata dia agar sekiranya bisa menjalankan roda daripada IKT untuk membantu dan mensejajarkan sekaligus memberikan stara kepada manajemen baik itu mengatur apa yang bisa disinergikan untuk kedepan.

Semoga dengan terpilihnya ini bisa memberikan kontribusi sesuai dengan motto Muskar IKT yaitu meningkatkan integritas dan produktivitas untuk kejayaan kembali PT Timah Tbk.

“Kami mewakili manajemen memberikan bentuk dari apresiasi setinggi-tingginya terutama kepada seluruh peserta Muskar IKT hingga Muskar IKT Tahun 2020 berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” katanya.

*Rincian perhitungan suara:

1. Fauzi Trisana 89 suara
2. Septiadi Irawan 9 suara
3. Elson 59 suara
4. Fahmi 2 suara

Total suara 159.

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.