Mulkan Ajak Seluruh Kader Partai Tangkal Isu Negatif Jelang Pilkada Serentak 2024

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Bakal calon kepala daerah, Mulkan SH MH berharap dengan adanya Rapat Kerja Cabang yang dilakukan oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka menjadi sebuah bekal kepada seluruh kader yang hadir baik dari tingkat ranting, PAC maupun DPC.

“Ini juga untuk menyikapi isu-isu yang saat sedang berkembang di masyarakat terkait ajakan memilih kotak kosong. Oleh sebab itu, untuk menyelesaikan masalah ini menjadi tanggung jawab dan kerja kita bersama,” ucapnya, Sabtu (14/9/2024).

Dengan adanya Rakercab, Bupati periode 2018-2023 ini menginginkan seluruh peserta yang hadir agar nantinya dapat menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat luas pentingnya memilih Bupati definitif.

“Pada kesempatan ini, saya bersama Pak Ramadian meminta kepada seluruh kader PDI Perjuangan maupun kader partai koalisi agar bisa mengajak masyarakat untuk memilih kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka periode 2024-2029,” imbuhnya.

“Rakercab ini untuk menyatukan pemahaman didalam internal pengurus partai PDI Perjuangan bahwa jangan terpecah belah. Kami ini juga diusung oleh partai politik lain yang berbeda warna, inilah salah satu contoh bahwa berbeda warna namun memiliki tujuan yang sama yaitu ingin menjadikan Kabupaten Bangka lebih baik,” Mulkan menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.