Monica Haprinda Hadiri Perpisahan Siswa Kelas VI SDN 3 Pangkalpinang

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Bunda PAUD Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil menghadiri Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas VI Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 Pangkalpinang Tahun Pelajaran 2021/2022 bertempat di Hotel Santika Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung, Senin (13/06/22).

Monica Haprinda Maulan Aklil di kesempatan itu menyampaikan bahwa dengan pencapaian prestasi yang diraih oleh para siswa-siswi khususnya siswa-siswi SD Negeri 3 Pangkalpinang ini, dirinya berharap prestasi yang diraih itu tidak hanya sampai disini.

Dan tentunya prestasi itu harus terus disupport terutama oleh orang tua maupun dari sekolah, walaupun murid tersebut tidak lagi menjadi siswa-siswi di SDN 3 Pangkalpinang.

“Ini adalah awal bagi mereka untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ucap Istri Walikota Pangkalpinang ini.



Terkait dengan pembangunan laboratorium bagi siswa-siswi khususnya untuk siswa-siswi SD di Kota Pangkalpinang, lanjut Monica pihaknya saat ini sedang mengusahakan serta berencana untuk melakukan pembangunan laboratorium yang nantinya bisa digunakan oleh semua siswa-siswi SD se-Kota Pangkalpinang.

“Kita sudah melakukan diskusi terkait dengan pembangunan laboratorium yang dalam hal ini pembangunannya dengan menggunakan dana hibah Pemerintah Kota Pangkalpinang,” katanya.

“Mengingat keterbatasan dalam anggaran, pembangunan tersebut hanya di perioritas-kan satu laboratorium, namun tidak menutup kemungkinan kedepannya di setiap-setiap sekolah akan dibangun laboratorium,” sambung dia.

Dia menambahkan bahwa saat ini pihaknya sedang mencari tempat yang baik sebagai tempat pembangunan laboratorium bagi siswa-siswi di Kota Pangkalpinang.

“Kita harap laboratorium tersebut nantinya bisa digunakan oleh semua siswa-siswi se-Kota Pangkalpinang, yang dalam hal ini kita ketahui ada sebanyak 66 SD Negeri yang di Pangkalpinang,” tutupnya.

(San)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.