Momen Walikota Pangkalpinang Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Asy-Syukur Opas Indah

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Asy-Syukur Kelurahan Opas Indah Kota Pangkalpinang, Selasa (19/10/21).

Foto : dok Iwan

Maulan Aklil (Molen) dikesempatan ini mengucapkan syukur alhamdulillah di Kelurahan Opas Indah ini telah menggelar kegiatan yang sangat rutin dilakukan yaitu peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Foto : dok Iwan

Disampaikan Molen sapaan Walikota bahwa peringatan Maulid Nabi SAW di Kelurahan Opas Indah ini adalah untuk yang kedua kalinya, yaitu dilaksanakan sebelum Covid dan setelah Covid .

Dan ini kata dia menandakan bahwa di Kota Pangkalpinang sudah bisa melaksanakan aktivitas seperti dulu lagi, namun tetap dengan protokol Covid-19.

Foto : dok Iwan

“Sekali lagi ini adalah bukti bahwa vaksin di Pangkalpinang sudah berhasil sehingga tingkat penularan Covid-19 dibilang sudah mulai meredah,” ucapnya.

“Dan jikapun ada yang terpapar Covid-19 untuk efeknya itu tidak terlalu berbahaya,” sambung dia.

Foto : dok Iwan

Ia menambahkan bahwa Pangkalpinang untuk segera mencapai Herd Immunity. Dia pun mengajak seluruh masyarakat Pangkalpinang terutama yang belum mengikuti vaksin agar segera ikut divaksin.

Foto : dok Iwan

“Terbukti dengan kegiatan hari ini, jika  sudah divaksin, kita sudah mulai bisa untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti dulu lagi,” tutupnya.

Foto : dok Iwan

(3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.