Mobil KONI Basel Dipakai Angkut Alat Tambang, Bupati Basel Riza Herdavid Akan Panggil Ketua KONI



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid kaget mendengar kabar mobil operasional KONI Bangka Selatan sedang mengangkut alat pertambangan.

Dirinya belum mengetahui, bahwa mobil operasional KONI Bangka Selatan yang mengangkut alat tambang.

“Belum dan nantinya akan kita tegur terkait kejadian ini, akan kita panggil Ketua KONI Bangka Selatan,” kata Riza Herdavid saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (10/5/2022).

Ia menuturkan, akan melihat aturannya dulu terkait kejadian fasilitas mobil KONI Bangka Selatan dipakai untuk mengangkut alat tambang.

“Kita lihat aturannya dulu, namun sudah jelas sudah menyalahi fungsinya mobil operasional KONI Bangka Selatan, nanti kita lihat aturannya,” bebernya.

Orang nomor satu di Bangka Selatan ini akan memanggil langsung Ketua KONI Bangka Selatan dan pengurus terkait kejadian tersebut.

“Bukan dipanggil, memang harus dipanggil Ketua serta Pengurus KONI,” terangnya.

Menanggapi kabar tersebut, Ketua KONI Bangka Selatan, Akbar Alfaddjeri angkat bicara serta membenarkan bahwa mobil tersebut milik KONI Bangka Selatan.

“Memang benar mobil tersebut milik KONI Basel, akan tetapi mobil KONI Basel lebih cenderung dipakai untuk keperluan operasional KONI Bangka Selatan,” kata Akbar Alfaddjeri, Selasa (10/5/2022).

Dirinya mengakui bahwa mobil KONI Bangka Selatan juga sering dipinjam oleh masyarakat seperti untuk memasang spanduk, angkut barang dan angkut jenazah.

“Tetapi kita tidak tahu, dan disitu kalau kita lihat gambarnya bukanlah pengurus KONI Bangka Selatan, tidak ada pengurus kita disitu,” pungkasnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tercepat Memberitakan

X
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.