Mobil Honda Jazz Tabrak Mobil Toyota Calya di Jalan Desa Belilik

BELILIK, ERANEWS.CO.ID — Lakalantas Kendaraan mobil Honda Jazz menabrak mobil Toyota Calya terjadi di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah tepatnya disimpang Makorem 045/Gaya, Minggu (20/09/20) sekitar pukul 15:00 wib.

Akibat dari kejadian itu mobil Calya yang sedang berhenti disisi kiri jalan mengalami ringset dibagian belakang.

Kapolsek Namang, IPDA Deka Jhon Derry seizin Kapolres Bangka Tengah menjelaskan bahwa mobil Toyota Calya yang dikemudikan Adi Kusmanto warga Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang saat itu sedang berhenti disisi kiri jalan tepatnya di Simpang Makorem Desa Belilik.

Baca Juga >> Hilang Saat Mancing di Pasir Padi, Pria ini Ditemukan Meninggal

Kemudian kata IPDA Deka dari arah Pangkalpinang menuju kearah Koba muncul mobil Honda Jazz yang dikemudikan Pito Prawira (19) warga Desa Penyak Kabupaten Bangka Tengah.

“Tepatnya di Simpang Korem itu Mobil Honda Jazz langsung menabrak posisi belakang mobil Toyota Calya yang saat itu sedang berhenti disisi kiri jalan ,” katanya.

Ia menyebut, mobil Honda Jazz tersebut berniat untuk mendahului namun dari arah berlawanan muncul kendaraan lain sehingga tabrakan itu tidak bisa terelakkan.

“Akibat dari benturan itu mobil Toyota Calya mengalami ringset di bodi bagian belakang sedangkan mobil Honda Jazz ringset dibagian depan dan kedua mobil itu langsung terperosok kehalaman rumah warga,” jelasnya.

Sementara itu untuk semua penumpang termasuk sopir mobil Toyota Calya dalam keadaan baik dan untuk penumpang beserta pengemudi mobil Honda Jazz dari 4 orang itu 1 diantaranya mengalami luka dibagian bibir atas.

“Untuk kendaraan yang mengalami tabrakan tersebut langsung diderek selanjutnya dibawa ke Mako Polres Bangka Tengah,” katanya.

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.