Meriahkan HGN 2022, Guru dan Siswa SMPN 2 Pangkalanbaru Juara Vokal dan Menulis Tingkat Kabupaten

PANGKALANBARU, ERANEWS.CO.ID -Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional ke 77 Tahun 2022, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Pangkalanbaru berhasil menjadi juara vokal solo antar guru dan Iomba menulis cerita Tingkat siswa SMP se Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Ketua Tim dari SMPN 2 Pangkalanbaru, Dedi Iswantoro mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Bidang GT K Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah itu bertujuan untuk menggali dan mengasah kreativitas para guru-guru dan siswa dalam menyalurkan bakat.

“Tujuan Iomba, menggali, mengasah kreativitas guru-guru dan siswa sekaligus menyalurkan bakatnya. Harapannya, mudahmudahan dengan adanya kegiatan semacam ini, ada bibit-bibit /bakat yang muncul dari siswa yang selama ini mungkin belum tergali,” ungkap Dedi, Senin, (5/12/2022).

Ia menyebutkan, keberhasilan SMPN 2 Pangakalanbaru dalam menyemarakkan hari guru nasional ini merupakan buah hasil dari kekompakan dan soliditasnpara guru dan siswa SMPN 2 Pangkalanbaru.

“Kerjasama dan kekompakan oleh bapak ibu guru di SMP Negeri 2 Pangakalanbaru yang saat ini dipimpin oleh Ibu Latifah, S.Pd selaku kepala sekolah diharapkan dapat menjadi energi baru untuk dapat berkreasi pada bidang-bidang lainnya,” terang Dedi.

Adapun para pemenang tersebut Novi Nulta, M.Pd (juara 1) vocal solo, Makarios, S.Pd (juara 2) vocal solo dan Fiola Salsabila (juara 2) menulis cerita antar siswa. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.