Meminimalisir Penyebaran Covid-19, Polsek Taman Sari Gelar Spanduk Opersai Yustisi

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Kapolsek Taman Sari, AKP Arif Wibowo, SIK bersama personil membagikan masker sekaligus menggelar spanduk di Masjid Assa’dah Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gabek Kota Pangkalpinang, Selasa (15/09/20).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan diwilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi SH seizin Kapolres mengatakan, pelaksanaan kegiatan dilakukan untuk mengajak masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan cara 3 M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

http://eranews.co.id/giat-ops-yustisi-kabag-ops-tidak-gunakan-masker-akan-kena-sanksi/3434/news/uncategorised/http://eranews.co.id/giat-ops-yustisi-kabag-ops-tidak-gunakan-masker-akan-kena-sanksi/3434/news/uncategorised/

“Dalam giat ini 500 lembar masker kita bagikan kepada jamaah dan masyarakat disekitar Kelurahan Gabek. Ditempat ini anggota personil kita juga membentang spanduk Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Ia menambahkan giat ini merupakan giat imbauan jajaran Polsek Taman Sari Polres Pangkalpinang dalam penegakan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita harap melalui kegiatan ini masyarakat akan peduli untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan.Berharap ini bisa meminimalisir penyebaran virus Covid-19,” katanya.

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.