Mayat Tanpa Identitas di Temukan Warga di Kelurahan Air Mawar

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Warga Kelurahan Air Mawar RT 04 RW 02 digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki tanpa identitas di Jalan Stasiun 21 tepatnya di sebelah Gudang Sembako milik Akin Garu, Rabu (25/03/20).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Heni (29) warga Pangkal Arang sekira pukul 07:30 wib saat dirinya hendak masuk kerja di Gudang tersebut.

“Saya lihat orang tersebut tergeletak dengan posisi telentang dengan memegang sebatang kayu dengan menggenakan baju kaos hitam serta celana pendek warna merah” kata Heni.

Kemudian kata Heni (29) saat ditemukan mayat tersebut dirinya langsung memanggil pemilik warung yang tidak jauh lokasi penemuan mayat.

“Saya langsung memanggil Ateng pemilik warung untuk memberitahu penemuan mayat ini ke RT setempat,” ungkapnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan, setelah mendapatkan informasi terkait penemuan mayat tersebut sekira pukul 08:30 wib pihaknya mengintruksikan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pangkalpinang beserta piket fungsih untuk melakukan olah TKP dengan di Back Up oleh Dokkes Polda Babel.

“Selanjutnya pria tanpa identitas tersebut dibawa langsung ke RSUD Depati Hamzah guna dilakukan otopsi,” tutupnya.

(eranews/s3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.