Masyarakat Mantung Apresiasi Kegiatan Penambangan PT LSM

BELINYU, ERANEWS.CO.ID — Masyarakat Kelurahan Mantung, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka mendukung penuh aktivitas tambang yang dikelola oleh PT Lautan Sarana Mandiri (PT LSM) yang dipimpin Kepala Teknik Tambang (KTT), Widianto di perairan Belinyu.

Demikian disampaikan langsung oleh Toko Masyarakat Mantung dan Batu Dinding Darmanto ketika ditemui sejumlah media di Pantai Batu Dinding, Selasa (27/7/2021) siang.

Menurut Darmanto, sejauh ini baru PT LSM selaku pemegang IUP legalitas jelas yang nyata kontribusi membantu nelayan dan masyarakat Mantung, selama beroperasi di perairan mereka.

Bahkan masih di katakan Darmanto nelayan semua yang ada diwilayah Belinyu mendukung aktivitas PT tersebut.

“Sampai sekarang baru PT ini lah yang banyak membantu masyarakat, kami akan terus mendukung kegiatan mereka bila perlu kami kawal PT LSM ini kalau sampai di ganggu orang kami pertama yang maju,” kata Darmanto.

Senada disampaikan Ibu Marni saat ditemuin awak media. Menurut Marni kebaikkan PT LSM tidak ada duanya untuk masyarakat,bahkan anak yatim piatu ada yang sampai menangis ketika di berikan santunan.

“Alhamdulillah kami semua masyarakat Mantung telah di bantu pihak PT LSM, ada beberapa anak yatim menangis ketika di bantu PT LSM, Bapak Wartawan tahu sendiri lah dengan musim Pandemi Covid-19, anak-anak yang masih sekolah bisa membeli paket untuk belajar melalui Virtual,”ucapnya

Sementara itu, Ketua Nelayan kecamatan Belinyu Sadikin, yang juga di temui Media ini, mengatakan bahwa selain membantu masyarakat dan nelayan, PT LSM ini turut membantu 5 ekor sapi pada Idul Adha 1442 H kemarin.

“Banyak perusahaan yang kerja di perairan kami baru PT LSM, yang nyata untuk masyarkat kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan orang orang yang tergabung dalam PT LSM ini Amin,”pungkasnya.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.