Masuki Usia ke 18, DPRD Harap Bangka Selatan Dapat Lebih Baik

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Dengan mengusung tema “Bangka Selatan Maju Bersama” pada peringatan HUT ke-18 kabupaten Bangka Selatan diharapkan pembangunan untuk kemajuan Bangka Selatan harus dilakukan bersama-sama. Hal itu dikatakan langsung oleh ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi usai upacara peringatan hari jadi ke 18 kabupaten Bangka Selatan, Rabu (27/1) di halaman kantor Bupati.

“Sesuai dengan tema Bangka Selatan Maju Bersama, kita berharap Bangka Selatan menjadi lebih maju dan baik. Untuk mencapai itu bukan hanya menjadi tanggungjawab Bupati sendiri dan bukan juga tanggungjawab pemerintah kabupaten, tapi kita bersama,” kata Erwin kepada wartawan.

Ia menuturkan, kemajuan Bangka Selatan kedepan dengan sejumlah tantangan juga menjadi tanggungjawab Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan serta seluruh elemen masyarakat.

“Dalam menatap masa depan Bangka Selatan dengan sejumlah tantangan bahkan peluang yang akan mewarnai tugas dan tanggungjawab kita maka tentunya perlu terus dibangun sinergitas dan komitmen dari semua pemangku kebijakan untuk membangun dan melayani sesuai bidang tugas masing-masing agar Bangka Selatan betul-betul maju,” terangnya.

Erwin menambahkan, keberhasilan kinerja yang telah dicapai saat ini dapat lebih ditingkatkan lagi dengan mempersiapkan dan merencanakan program-program sesuai prioritas daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan.

“Apa yang telah dicapai dan keberhasilan yang diraih saat ini bisa dipertahankan, dan pembangunan di segala bidang harus terus kita tingkatkan demi kemajuan Bangka Selatan,” tukasnya.

(ERANEWS/PDA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.