Malam Penutupan Festival Pesona UMKM Fair 2023, Puluhan Ribu Masyarakat Basel Terhibur dengan Aksi Panggung Band Tipe-X

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Puluhan ribu masyarakat Toboali, Kabupaten Bangka Selatan dan sekitarnya antusias melihat aksi Grup Band Indonesia Tipe-X di Kawasan Komplek Center Pemkab Bangka Selatan, Kamis (30/11/2023) Malam.

Tampak sejumlah penonton sudah memasuki dan memadati lapangan pada pukul 19:00 Wib guna ingin melihat artis musik yang beraliran musik SKA, SKA Punk dan Rock tersebut.

Tak sekedar dari Kabupaten Bangka Selatan yang ingin melihat Grub Band Tipe-X, ada juga yang datang dari Bangka Barat, Bangka Tengah, Pangkalpinang serta Bangka.

Grub yang beranggotakan 6 orang ini yakni Tresno Vokal, Billy Gitar, Micky Bass, Yoss Gitar, Anto Trombon, dan Arie Ardjo pada Drum.

Band yang dibentuk pada 10 September 1995 ini untuk kali pertama manggung di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Walaupun kali pertama, Tipe-X sukses menghibur dan memukau para pengunjung yang sudah lama ingin melihat aksi panggung Tresno dan kawan-kawan lainnya.

Penonton semakin bersorak sorai ketika Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama istrinya Elizia Riza Herdavid bernyanyi bersama dengan Tipe-X diatas panggung dengan menyanyikan lirik lagu Kamu Nggak Sendirian.

Untuk diketahui, bahwa Grub Band Tipe-X tampil di Kawasan Sport Center Pemkab Bangka Selatan tak lain dalam rangkaian Festival Pesona UMKM Bangka Selatan Tahun 2023. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.