Lepas Kontingen Popda Basel, Wabup Basel Berikan Pesan Khusus Kepada Atlet



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi melepas kontingen atlet pekan olahraga pelajar daerah Tahun 2022 di Balai Wisata, Sabtu (16/7/2022).

Dalam pelepasan para atlet Popda tersebut juga dihadiri oleh, Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi, Pabung Kodim Bangka Selatan, Amar Wahyudi, Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bangka Belitung, Kasi Intelijen Kejari Bangka Selatan serta Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Bangka Selatan.

Debby Vita Dewi menyebutkan bahwa berharap atlet-atlet ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bersama stakeholder Kabupaten Bangka Selatan berharap bagaimana anak-anak ini mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Kabupaten Bangka Selatan,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan optimis pada tahun 2022 ini kita bertekad bahwa bisa mendapatkan juara umum.

“Tentunya saya berpesan agar para atlet selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas, dan juga ingin menitipkan pesan kepada semua atlet untuk jaga kesehatan, jaga kekompakan, jaga etika dan perilaku karena anak-anak ini adalah simbol dari Kabupaten Bangka Selatan,” tuturnya.

“Mudah-mudahan 91 atlet Bangka Selatan, bisa bertanding dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas, persatuan dan kesatuan,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.