Lantik Hepi Nuranda Jadi Pj. Sekda Basel, Wabup Debby Berikan Pesan Khusus

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Bupati Riza Herdavid kembali melakukan pergantian penjabat eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Adapun yang dilantik yakni Penjabat (Pj) Sekda Basel Hefi Nuranda, yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Basel.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Pj Sekda Basel Hefi dilakukan oleh Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi di ruang aula lantai 2 kantor Bupati Basel pada Rabu (11/9/2024).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Basel Debby Vita Dewi mengucapkan selamat kepada Pj Sekda Hefi yang baru dilantik, menurut dia, pelantikan ini dilakukan hal biasa dalam pemerintahan sebagai penyelenggara.

“Tentunya ini bukan hal yang biasa tapi sudah biasa, ini juga sebagai penyelenggara dan kita Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan juga telah menilai semua,” ucapnya.

Dirinya berpesan, kepada yang Pj Sekda yang baru dilantik untuk terus berkerja dengan totalitas dan tetaplah menjadi pelayanan bagi masyarakat.

“Kita berharap, mudah-mudahan ke depannya pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bisa bekerja lebih jauh lebih baik daripada hari ini. tetap selalu semangat untuk bangun Bangka Selatan ini agar jauh lebih baik, saya rasa tidak ada yang tidak mungkin kalau semua dikerjakan dengan bersama-sama dikerjakan dengan hati yang tulus dan ikhlas,” terang Debby.

(EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.