Laga Sengit akan Tersaji antara PWI Basel vs Polres Basel B, Sekretaris PWI: Datangkan 2 Pemain Luar




TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Jelang laga pertandingan futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Selatan (Basel) melawan Polres Basel B dalam rangka Turnamen Futsal Polres Basel Hari Bhayangkara ke-78 nampaknya berlangsung seru, Jumat (21/6/2024).

Turnamen yang akan dibuka besok yakni 22-23 Juni Tahun 2024 itu di selenggarakan di Lapangan Futsal JRT Toboali pada 09:00 Wib dan dibuka langsung oleh Kapolres Basel, AKBP Trihanto Nugroho serta dihadiri PJU Polres Basel.

Menghadapi pemain Polres Basel B, PWI Basel dipastikan mendatangkan 2 pemain luar dari Basel.

Tak tanggung-tanggung, 2 pemain tersebut yakni Afsana Dika dan Revi akan mengisi squad PWI Basel demi lolos ke babak selanjutnya.

Sekretaris PWI Basel, Nopranda Putra mengatakan demi melengkapi komposisi pemain, PWI Basel mendatangkan 2 pemain luar dari Basel.

“Benar, kami mendatangkan 2 pemain luar dalam laga besok pagi melawan Polres Basel B,” ungkapnya.

Menurutnya, 2 pemain tersebut juga berprofesi jurnalis juga yang bertugas di Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan pertandingan besok, PWI bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya,” kata Nopranda Putra.

Kendati demikian, PWI Basel mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polres Basel yang telah membuka turnamen futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Dan ini merupakan kegiatan yang positif sekali.

“Tentunya kami mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polres Basel, apalagi di PWI ada juga bidang olahraga yakni SIWO, dimana dalam waktu dekat PWI ada kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) seluruh Indonesia yang di selenggarakan di Kalimantan, itung-itung ini laga pemanasan buat para pemain kita,” terangnya. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.